PERPUSTAKAAN TERPADU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES KUPANG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Daftar Nama Pengajar Dan Peserta (Pelatihan Pemanfaatan Data Bagi Upaya Penanggulangan Dan Pencegahan HIV/AIDS)

Text

Daftar Nama Pengajar Dan Peserta (Pelatihan Pemanfaatan Data Bagi Upaya Penanggulangan Dan Pencegahan HIV/AIDS)

Indonesia HIV/AIDS And STD Prevention And Care Project, AusAID - Badan Organisasi;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pendidikan HIV/AIDS berbasis sekolah merupakan strategi intervensi yang umum dan sudah terbukti dalam memberikan informasi tentang HIV/AIDS kepada generasi muda. Namun, kurangnya keterampilan guru dalam menyampaikan informasi sensitif kepada siswa dapat menyebabkan kegagalan program dalam mencapai tujuan. Sebuah studi cross-sectional dilakukan di kalangan guru untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mendukung atau menghambat peran mereka dalam pendidikan HIV/AIDS. Kuesioner yang dikelola sendiri digunakan untuk mewawancarai guru dari sekolah yang dipilih secara acak di dua distrik yang berdekatan di Bangladesh. Berdasarkan paparan terhadap pelatihan guru, kabupaten/kota dibagi menjadi wilayah pengendalian dan intervensi, dan kemampuan, keterampilan, serta partisipasi guru dalam pendidikan HIV/AIDS dibandingkan antar kabupaten/kota. Guru yang terlatih di sekolah intervensi mempunyai kemungkinan lebih besar untuk berpartisipasi, lebih kecil kemungkinannya menghadapi kesulitan, dan lebih mungkin menggunakan metode pengajaran interaktif di kelas HIV/AIDS dibandingkan dengan guru kontrol yang tidak menerima pelatihan apa pun. Alokasi waktu yang tidak memadai untuk menyelenggarakan kelas HIV/AIDS ditemukan menjadi hambatan terhadap pendidikan HIV/AIDS yang menunjukkan perlunya memberikan lebih banyak dukungan kepada guru dalam hal pelatihan dan logistik.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES KUPANG Belum memasukkan lokasi
930/3208/129
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi -
714430
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Jakarta : Pusat Penelitian Kesehatan Lembaga Penelitian Kesehatan Universitas Indoesia., 2001
Deskripsi Fisik
i. ; 50 p. ; ill. ; bib. ; ind. ; 15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN TERPADU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES KUPANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Layanan:Senin-Kamis: 08:00 - 16:00 WITAJumat: 08:00-16:30 WITA

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Perpustakkan Terpadu Polkesku

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?