PERPUSTAKAAN TERPADU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES KUPANG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="KARAKTERISTIK SAMPAH"
cover
Kualitas pelayanan resep obat berdasarkan waktu tunggu di apotek tiara kota k…
Komentar Bagikan
Gaos, Rianna Giszella

Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek kefarmasian oleh Apoteker. Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien.rnTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui waktu pelayanan rese…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 41 p. ; ill. ; bib. : 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
615.4 MAK k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kualitas pelayanan resep obat pasien BPJS rawat jalan berdasarkan waktu tungg…
Komentar Bagikan
Rambu A. P. Ndawa Reha

Pelayanan farmasi rumah sakit merupakan salah satu kegiatan di rumah sakit yang menunjang kesehatan yang bermutu. Standar pelayanan minimal untuk pelayana kefarmasian untuk indikator waktu tunggu pelayanan obat jadi adalah 30 menit dan waktu tunggu pelayanan obat racikan 60 menit. (Keputusan Menteri Kesehatan RI. No. 129/Menkes/SK/II/2008) tentang standar pelayanan minimal di rumah sakit. Tujua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 52 p. ; ill. ; bib. : 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
615.4 MAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kualitas waktu pelayanan resep obat berdasarkan waktu tunggu di Puskesmas Sik…
Komentar Bagikan
Diana Eunike Setiawati

Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui waktu tunggu pelayanan resep obat berdasarkan waktu tunggu di Puskesmas Sikumana bulan Juni tahun 2014.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 67 p. ; ill. ; bib. : 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
615.4 ROS k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN TERPADU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES KUPANG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Layanan:Senin-Kamis: 08:00 - 16:00 WITAJumat: 08:00-16:30 WITA

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Perpustakkan Terpadu Polkesku

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?