Pengajaran Klinis dalam Pendidikan Keperawatan menyajikan teori-teori pokok di dalam pengajaran klinis yang multidimensi. Buku ini membahas dinamika interaksi antara pengajar dan peserta didik, metodologi, dan hubungan pengajaran klinis dengan pengembangan kompetensi klinis. Pembahasan juga mencakup strategi untuk merencanakan, mengevaluasi, dan memberikan nilai pada pengalaman praktik klnisi.
Tujuan disusunnya modul ini adalah membantu bidan untuk menjadi praktisi yang mampu berpikir kritis dan membuat keputusan klinis berdasarkan pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap bidang ini. Meskipun demikian, bidan dan peserta pelatihan bidan yang mengikuti pelatihan dengan menggunakan modul ini dianggap telah memiliki ketrampilan dasar seperti mengukur tekanan darah, melakukan pemeriksaan…
Tujuan disusunnya modul ini adalah membantu bidan untuk menjadi praktisi yang mampu berpikir kritis dan membuat keputusan klinis berdasarkan pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap berbagai bidang ini. Meskipun demikian, bidan dan peserta pelatihan bidan yang mengikuti pelatihan dengan menggunakan modul ini dianggap telah memiliki ketrampilan dasar seperti mengukur tekanan darah, melakukan pe…